News Update :
Home » » Hujan Deras, Jurnalis Blog Sepi

Hujan Deras, Jurnalis Blog Sepi

Tim Ekspedisi Brantas

TULUNGAGUNG - Rabu (6/2), memasuki hari ketiga pelaksanaan Smaboy Basketball Competition (SBC) masih berlangsung. Untuk jam pertama yang mempertandingkan kelompok SMP, yaitu antara SMPN 1 kauman melawan SMPN 2 Tulungagung, sempat tertunda karena hujan turun dengan derasnya. Hal ini tidak hanya membuat kebingunan para panitia SBC, tetapi para jurnalis blog juga sepi dalam melakukan liputan.
Sebagai salah satu suporting event dalam SBC XV, Mad Crew SMAN 1 Boyolangu yang mengadakan Smbaboy Mad Competition (SMC) berlangsung terakhir hari ini. Yaitu kegiatan peliputan basket untuk dimasukkan dalam bloger. Terlihat karena hujan deras, tidak nampak para jurnalis tulis maupun para fotografi yang mondar mandir untuk mencari berita.
Namun tidak demikian, bagi salah satu jurnalis dari SMPN 3 Tulungagung, anak-anak SMP ini tetap telaten mencari momen-moment dan berita untuk ditulis dan dimasukan dalam blog, di lomba jurnalis bloger.Menurut Ajeng, salah satu peserta, meliput berita adalah tugasnya, sekaligus melakukan pemotretan. “ Saya dengan senang hati mengikuti lomba bloger ini, karena saya hobi dengan jurnalistik. Dan melalui lomba bloger ini, semoga kami dari Arpega semuanya bisa memberikan yang terbaik buat sekolah , dengan prestasi yang membanggakan, “ katanya.
Sementara bagi tuan rumah SMAN 1 Boyolangu, yang mengirimkan wakilnya tiga tim, setiap hari mampu meliput berita, karena mereka semua berada di lokasinya sendiri. Salah satunya adalah mbak Wati. Mbawk Wati mengikuti kegiatan ini supaya bisa mendapat pengalaman dan teman baru. Ia berharap supaya kegiatan seperti ini bisa ditingkatkan lagi. “Suasana pada lomba ini sangat meriah, adanya peserta lomba blog yang sibuk mengambil foto, mencari berita, membuat blog, melakukan wawancara dan lain sebagainya, menambah suasana event menjadi hidup, dan ada juga banyak juga yang datang pada acara ini untuk menyaksikan pertandingan basket, “ katanya. (tim)
Bagikan artikel ini di :

Posting Komentar

 

Copyright © 2013 Master Arpega All Rights Reserved.
Design by Putra Bimantara