News Update :
Home » » Empero Gunduli Spensaka 50-10

Empero Gunduli Spensaka 50-10

Tim Ekspedisi Brantas

TULUNGAGUNG - Rabu (6/2) memasuki hari ketiga pelaksanaan Smaboy Basketball Competition (SBC) berlangsung cukup lancar dan seru. Pertandingan selalu tertunda lama karena hujan lebat mengguyur SMAN1 Boyolangu, namun tetap berjalan sesuai jadwalnya. SBC sebagai event tahunan yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Boyolangu (SMABOY) tersebut dalam rangka memperingati hari ulangtahu SMABOY yang ke-39. Namun seperti biasanya hujan lebat senantiasa mengawali dipartai pertama disetiap pertandingan. Hingga tercatat pertandingan baru bisa dimulai pukul 16.00 hingga berakhir pukul 18.00
Pertandingan dijam pertama untuk kelompok SMP, yang mempertemukan SMPN 1 Kauman (pa) dengan kostumnya hijau-hijau melawan SMPN 2 Tulungagung (pa) berkostum putih-putih. Pertandingan antara kedua tim berjalan cukup sengit. Serangan demi serangan silih berganti.
Tak mau ketinggalan dalam mendukung pemain,  suporter juga sangatlah heboh dalam menyaksikan jalanya pertandingan. Kegitan ini memang sangat meriah. Para pemain berusaha berjuang semaksimal mungkin untuk dapat memenangkan pertandingan. Dukungan dari suporter SMPN 2 Tulungagung sangat luar biasa. Mereka rela jauh-jauh untuk memberikan semangat kepada teman-temanya yang bertanding.
Akhirnya SMPN 2 Tulungagung (Empero) mampu meraih kemenangan atas SMPN 1 Kauman, dengan skor 50-10. Kemenangan Empero disambut luar biasa oleh suporter yang datang di SMABOY sore itu. Senang dan suka cita menyelimuti kubu Empero yang mampu memukul telak SMPN 1 Kauman.
Menurut salah satu suporter Empero pertandingan tersebut sangat seru. “Pertandinganya hari ini sangat seru. Alasan saya datang ke sini adalah untuk mendukung Empero agar mereka tetap semangat, dan harapannya Empero mampu membawa pulang piala, dan membawa nama baik sekolah, “ kata Anita Tahmawati
Menurut Denis, sebagai kapten tim dari SMPN 2 Tulungagung, harapannya dengan kemenangan ini agar tim Empero lebih maju. “Saya sangat senang akhirnya Empero menang, tetap semangat untuk mengikuti pertandingan selanjutnya, “ katanya. (8-1). (tim)
Bagikan artikel ini di :

Posting Komentar

 

Copyright © 2013 Master Arpega All Rights Reserved.
Design by Putra Bimantara