News Update :
Home » » Rezeki Tambahan Buat Jajan

Rezeki Tambahan Buat Jajan

Tim Ekspedisi Brantas


Tulungagung - Berlangsungya Smaboy Basketball Competition (SBC) XV membawa berkah tersendiri bagi para siswa yang tergabung dalam PKS SMAN 1 Boyolangu.  Pasalnya mereka mendapatkan rezeki tambahan buat jajan dari hasil pemasukan parkir. Para penonton yang datang untuk menyaksikan SBC, terlebih dahulu masuk di pintu gerbang untuk diberik nomor pakir. Setiap kendaraan roda dua yang memparkirkan dikenakan biaya sebesar 2.000,- sedangkan untuk roda empat sebesar 5.000.
Menurut salah satu petugas parkir, pendapatan yang mereka peroleh dalam sehari antara 60.000 s/d 80.000. untuk hari-hari pertandingan biasa. Namun penghasilan dadakan yang cukup lumayan diperoleh ketika pelaksanaan yel-yel dance competition hari Sabtu, 2 Februari 2013 yang lalu. Bila diperkirakan pendapatannya mampu mencapai lebih dari 300.000.
Bagi petugas parkir, yang tiap harinya terdiri dari enam orang, mereka digilir sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Menurut Dinar, pendapatan kali ini dalam pertandingan sehari-hari masih jauh bila dibandingan dengna pelaksanaan SBC tahun 2012 yang lalu. Maklum jumlah peserta SMA kali ini berkurang karena dengan adanya SBC Junior.” Lumayan meskipun sedikit bisa buat tambah jajan, “ terangnya. (tim)
Bagikan artikel ini di :

Posting Komentar

 

Copyright © 2013 Master Arpega All Rights Reserved.
Design by Putra Bimantara